Target United Piala FA Dulu, Liga Inggris dan Kemudian Liga Champions


BERITA LIVE– Manchester – Manchester United boleh menjadikan Piala FA sebagai prioritas utama musim ini. Tapi, Setan Merah dilarang berpuas diri jika misi itu berhasil diwujudkan.

Di tengah performa yang naik-turun, MU hampir pasti tidak bisa bersaing di jalur juara Premier League dan paling banter memperebutkan posisi empat besar.

Sementara di ajang Piala Liga Inggris, peluang ke final juga sulit karena sudah kalah 1-3 dari Manchester City di leg pertama. Maka Piala FA dan Liga Europa jadi alternatif terakhir MU untuk meraih trofi.

Paling terdekat adalah Piala FA meski MU harus mengalahkan Wolverhampton pada laga replay di Old Trafford, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB nanti. Jika memang MU masih terus melaju hingga partai puncak, maka peluang jadi juara tentu terbuka lebar.

Maka dari itu MU harus bisa bekerja keras untuk bisa meraihnya. Tapi, jika trofi Piala FA berhasil, maka MU diminta tak jemawa karena bukan itu prioritas utama MU.

Liga Champions dan Liga inggris adalah target nomor satu untuk klub sebesar MU. Untuk mencapai ke level itu, MU diminta konsisten tampil bagus lebih dulu.

“Suporter dan klub memang tidak senang melihat kami tidak bersaing untuk jadi juara,” ujar manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, seperti dikutip Sportskeeda.

“Seharusnya kami ada di sana dan banyak suporter yang sudah mendukung sejak kami rutin menjuarai liga,” sambungnya.

“Untuk saat ini, kami tidak punya tim seperti itu, karena kami saat ini masih sedikit tertinggal dari tim-tim di atas.”

“Mungkin itu bisa dimulai dengan memenangi Piala FA dan para pemain pun akan merasakan bagaimana meraih trofi. Tapi, itu bukan target kami. Kami ingin bersaing memperebutkan trofi Premier League dan Liga Champions,” demikian dia.
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *