Tawaran Juventus Sebesar 1,1 Triliun Di Tolak Benfica

BERITA LIVE – Tim asal Portugal, Benfica, kabarnya menolak tawaran sebesar 65 juta poundsterling atau sekira 1,1 triliun rupiah untuk membawa pemain mereka, Joao Felix, ke Juventus Arena pada bursa transfer musim panas 2019 nanti.

Melansir dari laman O Jogo, Senin (15/4/2019), Raksasa Portugal itu hanya akan menerima tawaran sebesar klausul pelepasan sang bintang muda, yaitu £ 104 juta atau sekira 1,9 triliun rupiah. Mengetahui angka tersebut, Juve bahkan diisukan siap untuk menjual pemain depan Argentina, Paulo Dybala, untuk mendanai kepindahan Felix di bursa transfer musim panas.

Sebagaimana diketahui, penggawa Benfica, Joao Felix, memang tengah menjadi perbincangan jelang bursa transfer musim panas 2019 kali ini. Penampilan apik yang ditunjukkannya bersama tim asal Portugal itu membuat Felix digandrungi sejumlah klub ternama seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester United hingga Juventus.

Pemain berusia 19 tahun itu tercatat sudah mengoleksi 15 gol dan tujuh assist dari 36 penampilannya selama berseragam Benfica.

Felix tampil cemerlang saat membawa Encarnados –julukan Benfica– menumbangkan Eintracht Frankfurt di leg pertama babak perempatfinal Liga Eropa 2018-2019. Tidak tanggung-tanggung, Felix mencetak hattrick pada laga tersebut. Ketiga golnya itu lahir pada menit 21’, 43’, dan 54’. [DP]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *