telah kalah dari Liverpool, Peluang Juara Manchester City Bisa Tamat

berita live – Manchester City bisa disebut bakal menjalani duel hidup mati saat menjamu Liverpool pada pekan ke-21 Liga Inggris di Stadion Emirates, Kamis (3/1/2019). Duel ini bisa menentukan apakah City masih bisa bersaing jadi juara Liga Inggris atau tidak.

Eks gelandang Arsenal Paul Merson mengklaim Manchester City tak akan bisa mempertahankan gelar juara liganya bila dikalahkan Liverpool pekan ini.

Saat ini City ada di posisi kedua klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 47 poin dari 20 pertandingan.

Liverpool sendiri saat ini mengumpulkan 54 poin. Jadi mereka unggul tujuh angka dengan 18 pertandingan tersisa.

Selisih itu akan melebar menjadi 10 angka jika Liverpool bisa mengalahkan Manchester City di pertemuan mereka pekan ini di Etihad Stadium.

Menurut Merson, musim ini Liverpool tampil sangat dominan di liga. Dan oleh karena itulah, ia menyebu hasil imbang tak akan cukup untuk membuat City bertahan dalam perburuan gelar juara EPL.

“Jika Liverpool tidak kalah di Man City, maka itu akan membuat City keluar dari perburuan gelar. Mereka akan tertinggal tujuh poin jika mereka bermain imbang di laga itu,” cetusnya pada Sky Sports.

“Liverpool tidak terkalahkan, dan harus kehilangan tiga pertandingan sebelum akhir musim. Itu tidak mungkin terjadi,” klaim Merson.

Ini ialah tim dari Liverpool yang telah sudah banyak mencetak gol tidak akan membiarkan kemasukan gol apa pun. Mereka telah tanpa henti. Bahkan dari adnaya jika pada mereka yang telah mengalami hari yang buruk, mereka hanya perlu satu gol saja. Dan mereka tidak harus seperti Man Citu dan menang dengan tiga gol, mereka elah menuntaskan pekerjaan mereka dan hanya perlu satu gol saja,” serunya.

(WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *