Tentang Masa Depannya, Ibrahimovic Belum Bisa Tahu Apa Tujuannya

BERITA LIVE– Bandung– Zlatan Ibrahimovic menghadapi tanda tanya soal masa depannya di AC Milan. Striker asal Swedia itu bahkan tidak tahu apa yang diinginkannya.
Ibrahimovic kembali ke Milan pada bursa transfer Januari lalu. Pesepakbola berusia 38 tahun itu dikontrak sampai akhir musim ini atau 30 Juni.

Ibrahimovic langsung memberi dampak positif lewat penampilannya. Pemain yang musim lalu membela Los Angeles Galaxy itu sudah menghasilkan empat gol dan satu assist dari 10 kali penampilan bersama Milan.

Sempat dikabarkan bakal diperpanjang kontraknya, Ibrahimovic justru disebut-sebut bakal hengkang. Penyebabnya adalah pemecatan Zvonimir Boban dari posisi Chief Football Officer.

Belakangan muncul laporan kalau Ibrahimovic mulai berpikir untuk gantung sepatu menyusul ketidakpastian di dunia sepakbola karena pandemi virus corona. Liga Italia dan liga-liga top lainnya di Eropa saat ini sedang ditangguhkan.

Ibrahimovic sendiri mengaku tidak tahu seperti apa kelanjutan masa depannya nanti.

“Kita lihat saja nanti. Bahkan saya tidak tahu apa yang ingin saya lakukan, hal baru terjadi setiap hari,” ujar Ibrahimovic kepada Svenska Dagbladet seperti dilansir Marca.

“Siapa yang akan memprediksi (situasi) virus corona? Yang kita lakukan cuma menjalani hidup dan menikmatinya, tidak terlalu khawatir.”

“Saya punya keluarga yang menjaga saya tetap sibuk. Kalau mereka baik-baik saja, saya juga,” katanya menambahkan.
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *