Terdapat Hewan Mengelikan yang Terdapat di Dalam Minuman Bubble Tea

BERITA LIVE –  MENIKMATI segelas minuman manis tentunya sangat menyenangkan. Meski demikian Anda harus berhati-hati dengan selalu waspada terhadap makanan atau minuman yang hendak dikonsumsi.

Sekalipun makanan tersebut dibeli di tempat yang terlihat higienis, namun tak memungkinkan minuman yang Anda konsumsi tercemar oleh kotoran maupun binatang di dalamnya.

Seperti kisah seorang netizen asal Filipina yang menceritakan kisahnya di media sosial. Ia memposting sebuah foto dan mengklaim telah menemukan kecoa di dalam minuman bubble tea yang ia beli di sebuah cafe bernama CoCo Milk Tea.

Adalah Annielle Bocaoco, wanita yang tak sengaja menyeruput minuman yang mengandung serangga menjijikan tersebut. Ia mengaku hampir saja mengunyah bangkai kecoa yang terdapat di dalam minumannya tersebut.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tak berpikiran bahwa benda aneh yang ada di dalam minumannya tersebut adalah seekor kecoa. Awalnya ia menganggap benda tersebut sebuah mutiara dengan tekstur yang berbeda.

Namun, setelah diperhatikan lebih lanjut dan diperbesar melalui kamera handphonenya, ia sangat meyakini bahwa benda aneh tersebut adalah seekor bangkai kecoa. Ia pun tak lupa menandai gerai CoCo Milk Tea di Mckinley Hill BGC, Manila.

Hal tersebut ia lakukan untuk menemukan jawaban kepada pihak yang bertanggung jawab atas masalah tersebut. Tentunya postingan yang ia kirimkan memperoleh reaksi langsung dari para netizen yang merasa terganggu dengan hal tersebut.

Seorang netizen juga membagikan pengalaman yang sama karena menemukan seekor serangga dalam minuman CoCo-nya. Dalam kesempatan itu pula, Bocaoco memberikan pernyataan kekecewaannya terhadap merek dagang teh yang menjadi favorit warga Filipina tersebut.

Bocaoco mengklaim bahwa ia bukanlah satu-satunya pelanggan yang menemukan kecoa dalam minuman CoCo Milk Tea-nya. Pada 2016 seorang ibu dari Thailand juga menemukan kecoa dalam bubble tea sang anak yang dibeli di Platinum Fashion Mall, Bangkok.

[dv]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *