Tergoda Dengan Turnamen Internasional, Guardiola Yang Siap Untuk Meninggalkan Manchester City

BERITALIVE – Manchester City yang harus mulai menyusun rencana masa depan. Mereka yang terancam kehilangan Pep Guardiola yang ingin menjajal level internasional.

Guardiola yang baru saja menandatangani kontrak baru sampai 2021 bulan lalu. Tetapi, sosok berusia 47 tahun itu yang mengindikasikan tidak bakal menambah komitmen.

“Saya yang masih kerasan dengan kondisi sekarang. Tapi saya mau kembali merasakan Piala Dunia atau Piala Eropa. Jika ada yang menginginkan jasa saya silahkan menghubungi. Saya masih muda,” ungkap Guardiola.

Jika benar-benar menghormati kontrak, Guardiola yang bakal menangani Manchester City selama lima tahun. Itu yang merupakan periode terlamanya bekerja di level klub.

Sebelumnya dia yang menangani Barcelona selama empat musim. Sempat rehat setahun, Guardiola yang kemudian memimpin Bayern Munchen di periode 2013-2016.

“Jika merasa hubungan dengan pemain tidak lagi baik, maka saya yang akan mundur supaya pengganti bisa datang dan membantu tim,” ucap Guardiola.

Sebagai pemain, Guardiola yang aktif di pentas internasional di 1992 sampai 2001. Dia yang membela Spanyol di 47 pertandingan dan mencetak lima gol.

Mantan penggawa Barcelona tersebut yang merasakan atmosfer Piala Dunia 1994 dan Piala Eropa 2000. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *