Ternyata Musim Ini Anthony Martial Jago Kandang

Berita Live– Bandung – Anthony Martial bersinar saat Manchester United diimbangi oleh Southampton di lanjutan Liga Inggris. Pemain Prancis itu berbahaya di kandang musim ini.
Di Old Trafford, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB, MU vs Southampton selesai 2-2. Anthony Martial bikin satu gol dan satu assist di laga itu.

MU tertinggal lebih dulu pada menit ke-12. Soton unggul berkat gol dari Stuart Armstrong dari jarak dekat.

The Red Devils membalas dalam durasi delapan menit berselang. Martial memberi umpan matang sambil menjatuhkan diri, yang bisa diselesaikan oleh Marcus Rashford.

Tiga menit berselang, gantian Anthony Martial yang mencatatkan namanya di papan skor. Bola sodoran dari Bruno Fernandes yang dia maksimalkan.

Dengan tambahan gol ini, Martial kini sudah membukukan 50 gol di Premier League di MU. Dia menjadi pemain ke-10 Setan merah yang membukukan itu.

Di musim ini, Martial sudah mencatatkan sebanyak 16 gol di Liga Inggris. Ada sebanyak 11 gol di antaranya dicetak dalam delapan pertandingan kandang.

Salah satu performa kandang terbaik musim ini dicatatkan ketika membukukan hat-trick ke gawang Sheffield United untuk membawa MU menang 3-0.

Performa Anthony Martial itu mendapatkan sanjungan dari manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Pemain 24 tahun itu dinilai berkelas top.

“Anthony, saya kira dia sungguh luar biasa hari ini. Jelas berkelas top,” kata Solskjaer di Metro.

“Terutama pada gol kedua, seperti itu kami ingin bermain sepakbola. Cepat, lincah, menyusuri lapangan, dan penyelesaian yang sangat bagus,” kata manajer asal Norwegia itu menambahkan.

Anthony Martial kini menjadi salah satu pemain lini depan MU paling subur. Bersama Rashford, keduanya sudah mengemas 21 gol di semua ajang.
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *