Tidak Ada Trofi, Klopp Yang Tidak Dapat Dianggap Sukses Di Liverpool

Hasil gambar untuk Tanpa trofi, Klopp tak bisa dianggap sukses di Liverpool

BERITALIVE – Jurgen Klopp yang diwajibkan mempersembahkan trofi kalau mau dianggap sukses dalam karier kepelatihannya di Liverpool. Hal ini yang ditegaskan oleh mantan pemain The Reds, Graeme Souness.

Musim ini Liverpool yang tampil begitu cukup impresif. Selain masih duduk di tiga besar klasemen Premier League, pasukan Klopp yang juga masih berkesemapatan besar lolos ke semifinal Liga Champions.

Meski demikian, Souness yang menyebut permainan atraktif saja buat menyebut seorang pelatih yang dikatakan sukses di klub sebesar Liverpool.

Menurutnya, seorang pelatih yang mesti mampu dapat memberikan gelar juara di Liverpool, sesuatu yang sampai sekarang ini yang belum diperoleh Klopp sejak ditunjuk menjadi pengganti Brendan Rodgers di Oktober 2015 silam.

“Tidak sama sekali. Tidak buat profesional. Tidak bagus cuman finis di posisi kedua, ketiga, lolos ke Liga Champions,” ujar Souness kepada Omnisport.

“Saya tahu orang keuangan di klub yang akan merasa senang cuman dengan lolos ke Liga Champions, namun bagi suporter dan pelaku sepakbola profesional Anda yang mesti dapat memenangi trofi,” lanjutnya.

Klopp dan Liverpool yang bakal melawat ke markas sang tetangga, Everton pada dalam lanjutan Premier League bertajuk Derby Merseyside pada hari Sabtu (7/4) petang nanti. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *