Tidak Bermain Di Laga Kontra Spanyol, Messi Ynag Dikritik Oleh Gatti

BERITALIVE – Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi yang mesti absen ketika Argentina yang sudah dikalahkan oleh Spanyol dengan skor 1-6 karena yang mengalami masalah hamstring. Namun, legenda Argentina Hugo Gatti yang mengkritiknya dan yang menganggap bahwa Cristiano Ronaldo yang akan tetap dapat bermain meski cedera.

Messi cuman dapat mampu menyaksikan timnya diacak-acak oleh Isco yang telah memborong tiga gol di laga persahabatan itu. Selain itu, ia yang juga absen ketika Argentina berhasil menang atas Italia dengan skor 2-0 akhir pekan kemarin.

Namun, Gatti yang merasa yakin bahwa semestinya Messi yang dapat membuat dirinya tampil di laga itu meskipun sedang mengalami masalah. Dia yang bahkan menganggap Cristiano Ronaldo yang akan tetap dapat bermain meski mengalami cedera.

“Messi harus bermain. Orang-orang yang mau melihat anda. Cristiano tentu yang akan dapat melakukannya,” ujar Gatti.

“Saya yang tidak dapat berpikir Messi adalah orang yang akan dapat membentuk tim, saya yang tidak yakin dengan hal seperti tersebut,” tandasnya.

Messi yang kerap kali mendapat kritikan karena tidak mampu dapat menunjukkan kemampuannya seperti ketika bermain di Barcelona. Sampai sekarnag ini, ia yang tidak mampu dpaat membawa Albiceleste menjuarai Piala Dunia di sepanjang karirnya. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *