Tidak Mendapatkan Warisan, Sukarno Mencoba Membunuh Ibu Tiri

 

BERITALIVE– Sukarno (61) warga Wonotengah, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri diamankan Polisi karena mencoba membunuh ibu tirinya. Kamis dini hari (1/2) pukul 02:30 WIB. Sedangkan korban Suwarti (72) dilarikan ke Rumah Sakit HVA Toeloengrejo Pare.

Pelaku melakukan percobaan pembunuhan terhadap ibu tirinya dengan cara menikam korban dengan menggunakan pisau.

“Pelaku sudah diamankan di Polsek Purwoasri. Tersangka mencoba melakukan percobaan pembunuhan terhadap ibu tirinya. Kasus ini ditangani Polsek Purwoasri,” kata kasat reskrim Polres kediri, AKP Hanif Fatikh Wicaksono, Jumat (2/2)

Peristiwa berdarah itu terjadi di rumah korban, pada Kamis (1/2) pukul 02:30 WIB. Korban dan pelaku sendiri tinggal satu rumah di desa Wonotengah Kecamatan Purwoaasri.

Keterabgab beberapa saksi cekcok antara keduanya sudah terjadu sejak dua bulan lalu.Pelaku meminta warisan tanah rumah peninggalan ayahnya.

Karena terbakar emosi kemudian tersangka melakukan penganiayaan kepada korban dengan menggunakan pisau dan balok kayu. Akibatnya korban terkena luka tusuk dan pukulan.

Terjadinya penganiayaan dan percobaan pembunuhan tetangga yang mendengar tragedi dini hari tersebut langsung menolong korban dan melarikan korban ke RS HVA Tulungrejo Pare. Sementara itu, anggota Polsek Purwoasri yang mendapatkan laporan, langsung mengamankan pelaku bersama barang bukti pisau dan balok kayu.

“informasi yang didapat menyebutkan, pelaku diusir ditambah sakit hati karena tidak diberi warisan dan akhirnya pelaku kalap,”pungkasnya.[KS]

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *