Timnas Indonesia U-19 Yang Bertekad Tampil Habis-Habisan Ketika Lawan Brunei Darussalam

Berita live –Thuwunna -Skuat asuhan Indra Sjafri juga diharapkan bermain tanpa beban pada laga pemungkas grup B tersebut.Tim nasional (timnas) Indonesia bakal menghadapi Brunei Darussalam pada laga pemungkas grup B di Stadion Thuwunna, Yangon, Rabu (13/9). Pada laga ini, tim Garuda Nusantara wajib menang jika ingin lolos ke babak semi-final. Selain, mereka juga harus menunggu hasil laga antara Myanmar kontra Vietnam di hari yang sama.

Maka itu, gelandang tim nasional (timnas) Indonesia U-19 Muhammad Iqbal bertekad untuk menunjukkan performa terbaik saat melawan Brunei. “Kami harus habis-habisan melawan Brunei. Kami harus bermain disiplin, serta jangan terbebani melawan Brunei,” ujar Iqbal.

“Kami akui kemarin bermain (lawan Vietnam) kurang maksimal, namun besok kami tidak boleh begitu lagi. Kami yakin lolos ke babak semi-final, pelatih pun sudah memberitahu apa yang harus kami lakukan saat lawan Brunei,” tegasnya.

Sementara itu, manajer Indonesia U-19 Roni Fauzan tak memedulikan soal lolos sebagai juara grup atau runner-up ke semi-final. Yang terpenting baginya, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan bisa lolos ke babak empat besar.

“Semoga besok anak-anak bisa bermain lepas, tanpa beban, dan tenang dalam penyelesaian akhir,” ujar Roni.
(th)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *