Timnas Iran Jadi Peserta Piala Dunia 2018 Pertama yang Tiba Di Rusia

Berita Live – ┬áTimnas Iran menjadi peserta Piala Dunia 2018 pertama yang menginjakkan kaki di Rusia. Para penggawa timnas Iran mendarat di Bandar Udara Internasional Vnukovo, Moskow, Rabu (6/6/2018).

Timnas Iran akan tergabung dalam grup yang cukup sulit di Piala Dunia 2018. Mereka akan berada di Grup B bersama timnas Portugal, timnas Spanyol, dan timnas Maroko.

Pelatih Carlos Queiroz berharap timnas Iran dapat melaju sejauh mungkin pada Piala Dunia 2018. Queiroz mengungkapkan kerja keras skuat asuhannya untuk tampil di Rusia.

“Berada di Rusia bagai mimpi menjadi nyata untuk timnas Iran. Kami melaju ke sini berkat kerja keras penuh pengorbanan. Keberhasilan ke sini membuat kami merasa bangga berada di Rusia,” ujar Queiroz.

“Timnas Iran akan menghadapi tim hebat pada Piala Dunia 2018. Kami datang ke Rusia untuk menjaga mimpi bermain sejauh mungkin dan menjadikannya Piala Dunia terbaik,” lanjutnya.

Timnas Iran akan memulai Piala Dunia 2018 dengan menghadapi timnas maroko. setelah itu, mereka akan bersua timnas spanyol dan timnas potugal.

(AH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *