Timnas Panama Tahluk Di Tangan Belgia 0-3 Tanpa Balas, Romelu Lukaku Tidak Berambisi Meraih Sepatu Mas.

 

 

BERITA LIVE – Striker timnas Belgia, Romelu Lukaku, mengaku tak berambisi menyabet gelar Sepatu Emas atau pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2018.

Hal ini diucapkan langsung oleh Romelu Lukaku,setelah membantu timnas Belgia meraih kemenangan 3-0 atas Panama, di Stadion Olimpiyskiy Fisht, Sochi, pada Senin (18/6/2018).

Pada pertandingan tersebut, Romelu Lukaku berhasil mempersembahkan dua gol untuk timnas Belgia, pada menit ke-69 dan 75′.

Satu gol timnas Belgia lainnya di laga itu berhasil dicetak oleh Dries Mertens, pada menit ke-47.

Torehan dua gol ini membuat Romelu Lukaku sejajar dengan Denis Cheryshev (Rusia), dan Diego Costa (Spanyol) yang berhasil mencetak dua gol pada laga pertamanya.

Romelu Lukaku pun hanya tertinggal satu gol topscore semkentara, Cristiano Ronaldo (Portugal). yang berada di daftar teratas pemain tersubur Piala Dunia 2018, setelah sukses mencetak hat-trick ke gawang Spanyol di laga pembuka.

Meski memiliki peluang besar untuk bersaing menjadi pemain tersubur, hal tersebut tidak menjadi tujuan Romelu Lukaku di Piala Dunia 2018.

Saya tidak berpikir secara individu, karena yang paling penting adalah tim. Saya ingin membantu rekan satu tim saya sebanyak mungkin,” kata Romelu Lukaku

“Selain itu, aspek paling penting bagi saya di Piala Dunia 2018 adalah memenangi pertandingan, terus bekerja keras, dan berada dalam kondisi prima di sepanjang turnamen.

Romelu Lukaku kemungkinan besar bakal kembali menjadi andalan timnas Belgia pada laga berikutnya.

Setelah menghadapi Panama, Belgia akan bertanding menghadapi tunisia, pada matchday 2 Grup G, Sabtu (23/6/2018).

AS

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *