Tips agar Tetap Chic untuk Kamu yang Males Dandan

BERITA LIVE – Apa kamu termasuk cewek yang malas dandan? Atau malas merapikan rambutmu? Well, kamu nggak sendiri. Terkadang, memang waktu yang terasa singkat membuat kita nggak sempat hanya untuk berdandan. Nah, Kami akan membagikan Beberapa tips sederhana dan nggak ribet agar bisa terlihat tetap cantik.

Gunakan Lipstik Berwarna Terang

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Gunakan Lipstik Berwarna Terang

Supaya wajah kamu nggak terlihat pucat, gunakan lipstik berwarna terang seperti merah ataupun pink. Warna lipstik yang terang atau vibran akan seketika membuat wajahmu tampak lebih segar.

Gunakan Topi Untuk Menutupi Bad Hair Day

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Gunakan Topi Untuk Menutupi Bad Hair Day

Ketika rambut sudah mulai berminyak dan kamu nggak punya waktu untuk keramas, well, topi bisa jadi solusinya. Selain bisa menutupi rambutmu yang nggak oke, bisa juga menutupi wajahmu terhadap paparan sinar matahari.​​

Mengikat Rambut

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Mengikat Rambut

Ingin terlihat rapi tanpa menggunakan banyak usaha? Kamu bisa menyiasatinya dengan mengikat rambutmu dengan model kucir kuda atau sering disebut dengan ponytail. Gaya ini memberikan tampilan yang lebih chic dan nggak berantakan.

Gunakan Skincare Yang Multifungsi

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Gunakan Skincare Yang Multifungsi

Nggak mau kan wajahmu terlihat nggak cerah? Jangan tinggalkan ritual skincare kamu ya. Jika kamu sering melewatkan perawatan wajah yang memiliki karena terlalu banyak step penggunaannya, belilah produk yang multifungsi. Misalnya sunscreen yang mengandung moisturizer didalamnya. Nggak ribet, kan?

Menjepit Bulu Mata

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Menjepit Bulu Mata

Menjepit bulu mata bisa memberikan kesan segar terhadap wajahmu lho. Apabila kamu ingin memberikan volume ekstra, cukup pulaskan maskara kesayangan. Cukup sekali pengaplikasian, you’re ready to go!

Cukup itu yang yang bisa anda lakukan jika kalian yang malas untuk bermake-up girl!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *