Tips Berlibur Murah ke Thailand

 

BERITALIVE – Thailand kerap dipilih menjadi destinasi wisata untuk berlibur. Namun bagi sebagian orang, negara ini masih dianggap terlalu mahal untuk berlibur.

Tapi Anda tidak perlu hawatir. Karena, Anda bisa berlibur ke Thailand dengan harga yang murah. Berikut tips berlibur ke Thailand dengan harga murah yang dilansir Huffingtonpost.

1. Terbang ke Bangkok
Bandara Internasional Suvarnabhumi, Bangkok merupakan bandara termurah di Thailand. Bandara ini dikabarkan lebih murah dibandingkan terbang ke Phuket.

2. Hindari hari libur
Hindari hari libur seperti sabtu atau minggu. Sebabberlibur ke Thailand di hari libur akan memberikan harga mahal. Untuk mendapatkan harga murah, kunjungi Thailand di hari biasa.

3. Pilih bulan yang tepat ke Thailand
Tidak disarankan berkunjung ke Thailand di musim panas. Pasalnya, musim panas di Thailand memiliki harga yang mahal. Bahkan naik hingga dua kali lipat. Harga akan memuncak di pertengahan Juli. Akhir April, awal Mei dan akhir September merupakan bulan yang tepat untuk berlibur ke Thailand.

4. Gunakan promosi
Menggunakan promosi penerbangan dapat mengirit biaya liburan Anda. Dengan cara ini, Biaya yang dipakai tentu tak banyak terbuang. (WS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *