Tips Cantik Tanpa Make Up Berlebihan Saat Berlibur di Pantai

BERITALIVE – Bagi Anda yang gemar berlibur ke pantai, tentu Anda ingin tetap terlihat cantik dan tak ingin melewatkan momen berfoto hanya karena wajah Anda terlihat kusam. Namun, Anda tentu juga tidak ingin mengenakan make up yang berlebihan. Menurut seorang make up artist para selebritas Hollywood, Paul Blanch ada beberapa produk make up natural yang dapat digunakan saat berlibur di pantai.

“Gaya make up saya sangat natural, dan jika saya melihat seseorang di pantai dengan riasan lengkap, saya akan berpikir, ‘Oh Tuhan, dia pasti akan mencair di bawah matahari itu,” jelasnya.

Mulai dengan krim tanning sebagai dasar untuk warna kulit natural. “Aku punya beberapa teman yang benar-benar tidak memakai make up dan sebagai gantinya mereka menggunakan produk tanning dan itu benar-benar tampak luar biasa,” jelas Paul. Anda tentu dapat mengaplikasikan make up di atasnya, tapi setelah Anda menggunakan krim tersebut, Anda akan merasa tidak perlu untuk menggunakan make up lebih banyak.

Setelah memiliki warna kulit yang bagus, Paul menyarankan untuk menggunakan BB krim. “Saya akan merekomendasikan BB krim ringan yang memiliki SPF di dalamnya, terutama jika Anda berada di bawah sinar matahari” ujarnya.

Selain itu, maskara tahan air juga menjadi suatu keharusan dan aplikasikan di sepanjang garis bulu mata atas dan bawah agar terlihat lebih natural. Kemudian jangan lupa untuk menggunakan clear brow gel untuk alis Anda. “Alis itu penting, jadi pastikan untuk menyikatnya dan menghindari penggunaan gel berwarna yang dapat meleleh di panas matahari,” Paul mengingatkan.

Untuk menambah kesan natural namun tetap fresh, Paul pun berbagi trik menggunakan lip balm. Anda dapat menggunakan lip balm atau lip gloss pada tulang pipi. “Saya biasanya melakukan itu pada sesi pemotretan dan Anda dapat melakukannya di pantai juga. Ini memberikan benar-benar membuat wajah Anda terhidrasi dan tampilan yang segar pada kulit,” jelasnya. Tak hanya pada tulang pipi, Anda tentu dapat menggunakan lip balm seperti biasa pada bibir Anda untuk tampilan sempurna.(WS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *