Tips Diet yang Cocok untuk Kamu Berdasarkan Golongan Darah, Jamin Berhasil !

BERITA LIVE-

Olahraga sudah, mengurangi porsi makan sudah, berhenti makan manis pun sudah, tapi kenapa berat badan gak turun-turun, ya? Apakah masalah itu juga terjadi padamu? Bisa jadi menu makanmu selama ini gak cocok dengan golongan darahmu.

Ternyata golongan darah memang bisa memengaruhi keberhasilan diet dan kesehatan, menurut penelitian dari ahli terapi alami Peter D’Adamo tahun 1996. Lalu diet seperti apa yang cocok untukmu, ya? Cari tahu di bawah ini!

1. Golongan Darah A

Kepribadian dan Karakteristik Golongan Darah A | gaemdictatorkyu

Kamu harus menghindari daging merah, jagung, produk susu, dan gandum. Sebaiknya, perbanyak konsumsi sayuran, buah, seafood, tahu atau tofu, kedelai, dan minyak zaitun.

2. Golongan Darah B

Ab GIF - Find on GIFER

Hindari ayam dan kacang-kacangan. Sebenarnya kamu bisa makan berbagai macam makanan. Tetapi kamu harus menghindari konsumsi ayam, kacang-kacangan, jagung, tomat, dan gandum.

3. Golongan Darah O

GURU PENDIDIKAN BIOLOGI: “ PANDUAN PRAKTIKUM UJI GOLONGAN DARAH”

Perbanyak konsumsi makanan tinggi protein. Makanan yang tinggi protein dapat membantumu menurunkan berat badan. Perbanyaklah konsumsi daging, ayam, dan ikan, serta jangan lupa menambahkan sayuran, susu dan buah-buahan.

4. Golongan Darah AB

tinta revolusioner: susah nya golongan darah AB

Perbanyak minum susu. Orang golongan darah AB harus memperbanyak konsumsi susu, tofu atau tahu, seafood dan sayuran hijau. Sebaliknya hindari ayam, jagung, dan kacang-kacangan.

(Sl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *