Tips Khusus Duo Serigala Hilangkan Bau Jengkol

BERITALIVE – Duo Serigala punya makanan favorit yang sering dihindari banyak orang karena aromanya yang tak sedap. Ya, makanan favorit Pamela Safitri dan Ovi Sofianti ini adalah jengkol.

“Kita berdua sama, jengkol. Suka banget. Karena kita orang Sunda kali ya. Kita dari Garut. Nggak takut bau,” ujar Ovi.

Duo ini bukannya tidak tahu kalau jengkol meninggalkan aroma yang khas usai disantap. Tak ingin terlibat masalah dengan aroma ini, Pamela dan Ovi pun punya kiat khusus untuk menghilangkannya. Seperti apa?

“Caranya beras mentah, dikunyah, nanti hilang baunya. Sedikit saja. Kita doyan banget sama makanan itu, itu makanan favorit kita. Disemur, digoreng, mentah juga dijadiin lalapan juga enak,” papar Ovi.

Tak hanya jengkol, dua wanita seksi ini juga menyukai makanan pinggir jalan, seperti bakso dan nasi goreng. Bahkan, si pemilik gorang deribel ini memiliki penjual nasi goreng langganan yang kerap mereka datangi di kawasan Cileungsi.

“Bakso. Suka, bakso Lampung, bakso Presiden, enak banget. Bakso telor, bakso Malang, suka. Nasi goreng, ada langganan deket rumah, di Cileungsi. Harganya cuma (Rp)10.000 isinya banyak banget, enak banget. Nasi goreng pinggir jalan, tapi enak banget,” ujar pelantun lagu Abang Goda ini. (WS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *