Tips Memilih Model Celana Jeans yang Tepat untuk Pinggul Besar

BERITALIVE – Memiliki bentuk pinggul yang besar merupakan hal yang kerap dikeluhkan oleh para wanita. Beberapa wanita pun menilai, bentuk pinggul yang besar tidak menunjang penampilan dan merasa tidak percaya diri.

Bahkan, kondisi ini juga menjadi tantangan tersendiri bagi para wanita dengan pinggul besar ketika memilih busana, khususnya celana jeans. Menyadari hal tersebut, Head Product Lee Cooper Indonesia, Anita Kristianty memberikan tips memilih celana jeans untuk pinggul besar agar penampilan terlihat sempurna.

1. Pilih celana jeans dengan ban pinggang lebih tinggi
“Pilih ban pinggang celana yang dibuat lebih tinggi dan lebar. Jadi bokong tertutup sempurna. Pas duduk juga bokongnya nggak keliatan,” papar Anita di Jakarta.

2. Pilih celana jeans dengan saku belakang melebar
“Serta memilih celana dengan saku di belakangnya yang melebar di bagian atas. Ini bisa menutupi pinggul kanan dan kiri serta memberikan ilusi pinggul yang lebih ramping,” ujar dia.

3. Hindari celana jeans dengan ujung yang kecil
“Pinggul besar hindari penggunaan celana jeans yang ujungnya mengecil, karena ini akan membuat tampilan jadi semakin gemuk. Pilih juga warna celana jeans dengan warna gelap,” kata dia.(WS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *