Tips Mencerahkan Kulit Ketiak Hitam dengan Minyak Almond

Tips Mencerahkan Kulit Ketiak Hitam dengan Minyak Almond

Berita Live – Kulit ketiak bisa berubah hitam jika tak dirawat dengan benar, apalagi setelah mencukur rambut ketiak. Pisau cukur bisa mengikis permukaan kulit ketiak yang tipis dan sensitif sehingga menyebabkan kulit ketiak iritasi.

Iritasi inilah yang kemudian membuat kulit ketiak hitam. Untuk menghilangkannya, ada cara praktis namun mahal yang bisa dilakukan di klinik kecantikan, namun jika kamu mencari yang sederhana tanpa menguras banyak uang, bisa juga menggunakan minyak almond.

Minyak almond mengandung antioksidan tinggi yang mudah diserap kulit sehingga membantu regenerasi kulit sekaligus membantu mengangkat sel-sel kulit mati yang tertinggal di permukaan ketiak yang menyebabkannya hitam.

Cara memutihkan ketiak hitam dengan minyak almond:

Bersihkan ketiak, keringkan dengan handuk.
Oleskan minyak almond pada ketiak dan biarkan hingga 15 menit.
Ambil kain halus dan rendam dengan air hangat, gosokkan pada ketiak untuk mengakat sel-sel kulit mati di kulit ketiak. Bilas bersih.
Lakukan setiap hari untuk menutrisi kulit dan mencerahkan kulit ketiak hitam secara alami. Minyak almond sendiri bisa didapatkan di apotek, toko minyak esensial atau kecantikan, jadi cukup mudah didapat.

( lc )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *