Tips Mengakhiri Jeratan Friend Zone !

BERITA LIVE-

Berkutat dengan friend zone itu rasanya seperti berada di zona nyaman yang tak nyaman. Mau mengakhiri tapi takut kehilangan. Tetapi membiarkan situasi terus berlarut-larut juga hati tak tenang. Memang terasa bahagia saat bersamanya, tetapi sifat hubungan yang selalu blur juga membuatmu tak berhenti harap-harap cemas. Lalu bagaimana solusi yang tepat untuk mengakhiri situasi ini?

1. Putuskan Mana yang Bersedia Kamu Korbankan

Hasil gambar untuk Tips Mengakhiri Jeratan Friend Zone !

Kemungkinan ada hal yang perlu dikorbankan, entah itu pertemanan atau yang lainnya. Sebelum mengambil langkah kejelasan, pastikan bahwa apa yang kamu korbankan ini worth it untuk kejelasan ini. Jika punya persahabatan yang kuat dan tak ingin ini hancur, lebih baik jika membunuh perasaanmu sendiri, tak perlu mengungkapkannya, apalagi jika sudah tahu ia tak punya rasa padamu.

2. Cobalah Flirting

Gambar terkait

Cara terbaik untuk mengetahui seperti apa perasaannya adalah dengan flirting. Berikan sinyal-sinyal dengan cara bercanda meski sebenarnya kamu niatnya serius. Sebisa mungkin memberikan tanda itu dengan tidak berlebihan dan lihat bagaimana reaksi dan tanggapannya. Dengan begini, kamu bisa memutuskan mengambil langkah maju atau sebaliknya.

3. Ganti Taktik dengan Bersikap Misterius

Hasil gambar untuk Tips Mengakhiri Jeratan Friend Zone !

Harus bisa memainkan peran tarik ulur jika ingin meyakinkan seperti apa perasaannya. Setelah memberinya banyak perhatian dan pujian flirting, berilah jeda dengan menghilang dari radarnya. Apakah ia mulai mencarimu, menanyakanmu atau merindukanmu? Atau justru tidak sama sekali.

4. Ungkapkan Secara Langsung

Hasil gambar untuk Tips Mengakhiri Jeratan Friend Zone !

ika sudah yakin ia punya perasaan yang sama, katakan. Atau jika dirimu kurang yakin dan sudah jengah dengan situasi friend zone yang 50:50, tak ada salahnya mengatakan perasaanmu. Bahkan jika dirimu yakin ia tak punya perasaan, namun hanya agar perasaanmu lega, maka mengatakan akan menjadi cara paling tepat melepas beban hati, maka katakan.

(SL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *