TIPS MENGGUNAKAN KACAMATA BINGKAI TRANSPARAN

TIPS MENGGUNAKAN KACAMATA BINGKAI TRANSPARAN

TIPS MENGGUNAKAN KACAMATA BINGKAI TRANSPARAN
TIPS MENGGUNAKAN KACAMATA BINGKAI TRANSPARAN

BERITA LIVE – Kacamata dapat menjadi barang yang benar-benar sangat wajib dipakai untuk anda yang mempunyai mata minus. Akan tetapi, bukan hanya itu saja, seiring dengan perkembangan zaman, kacamata juga dapat menjadi salah satu aksesori yang mendukung penampilan kasual anda sehari-hari. Akhir-akhir ini trend kacamata vintage yang berbingkai transparan telah kembali hadir.

Terdapat begitu banyak sekali para pecinta fashion yang ada di sosial media yang dimana mulai menjadikan kacamata sebagai aksesori pelengkap gaya klasik mereka. Nah, supaya penampilan anda tidak berkesan tua, Anda dapat ikuti tips mengenakan kacamata yang berbingkai transparan seperti yang telah dilansir oleh coastal.com, pada hari Rabu (13/12/2016) berikut ini.

1. Pilih bingkai yang benar-benar tepat : Memilih bingkai kacamata yang benar-benar tepat adalah hal yang paling penting ketika menggunakan kacamata. Bentuk bingkai dari kacamata yang ideal yakni yang sangat berlawanan dengan bentuk wajah anda. Misalnya, bila wajah Anda kotak, maka pilihlah bingkai kacamata yang dimana berbentuk bulat maupun oval. Begitu pula dengan anda yang berwajah bulat, pilihlah bingkai kacamata berbentuk kotak maupun cat eyes untuk dapat membuat wajah anda lebih proporsional.

2. Kenakan busana yang berwarna cerah : Busana dengan warna-warna yang gelap justru bakalan membuat kacamata bingkai transparan yang anda gunakan terlihat ‘tenggelam’. Jadi, sebaiknya anda pilihlah busana dengan warna-warna yang cerah. Hal tersebut juga bakalan memberikan efek untuk mencerahkan wajah anda.

3. Hindari makeup tebal : Ketika memakai kacamata berbingkai transparan, sebaiknya anda itu menghindari mengaplikasikan dandanan makeup yang benar-benar tebal. Cukup kenakan makeup yang natural supaya tetap fokus terhadap kacamata berbingkai transparan anda.

4. Kenakan kacamata tersebut di dalam ruangan : Kacamata jenis itu sama sekali sangat tidak disarankan untuk digunakan sebagai kacamata hitam, karena pada bingkainya yang transparan serta lensanya yang bening bakalan merefleksi sinar matahari langsung. Jadi sebaiknya, anda menggunakan kacamata berbingkai transparan hanya ketika berada di dalam ruangan saja. (mc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *