Tips Sehat & Cantik Ala Christine Hakim

BERITALIVE– Herlina Christine Natalia Hakim atau aktris senior yang populer disapa Christine Hakim saat ini sudah berusia 60 tahun. Tetapi kondisi fisiknya masih terlihat prima. Kegiatan syuting di luar kota pun masih dilakoninya.

Saat berbincang dengan Sindonews, artis yang lima kali mendapat penghargaan pemeran wanita terbaik ini, membeberkan rahasia hidup sehatnya.

“Sekarang ini saya lebih memilih makan nasi merah. Saya sangat jarang sekali makan nasi putih,” kata wanita kelahiran Jambi, 25 Desember 1956 ini.

Selain makan nasi merah, Christine juga mengaku hanya meminum air putih sehari-hari. Semua minuman bersoda sangat dihindarinya, bahkan tidak disentuh.

“Biasanya, saya berusaha untuk menjaga apa yang sudah saya jaga sebaik mungkin. Paling tidak, mengurangi makanan yang berlemak dan berkolesterol,” bebernya.

Untuk melengkapi nutrisinya, Christine selalu meminum vitamin dan menjaga keseimbangan fisiknya dengan menambah jam istirahat 15 menit, saat syuting.

“Sangat dibutuhkan istirahat, walau hanya 15 menit. Saya termasuk yang paling malas olahraga, tapi minimal saya paling treadmell di rumah,” ungkapnya.

Dalam menjaga kecantikan, dia biasanya tidak menggunakan makeup. Pemakaian makeup, hanya dilakukan saat syuting, dan pergi ke acara-acara resmi saja.

“Kecantikan wajah, tidak pernah dirawat. Jadi saya mengurangi penggunaan makeup. Kalau syuting, saya tidak pakai makeup yang tebal-tebal,” pungkasnya.(WS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *