Tips Tampil Tak Membosankan di Kantor untuk Pria

BERITALIVE – Tak dipungkiri, di dunia kerja penampilan merupakan hal penting. Busana kerja yang nyaman dan fashionable pun menjadi pilihan masa kini. Bahkan, busana berperan penting bagi para pekerja kantoran, khususnya pria agar tetap tampil modis di kantor.

Lantas tampilan seperti apa yang bisa membuat Anda terlihat fashionable dan tidak membosankan saat dikantor? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Men’s Style.

1. Menggunakan busana berpola
Selain busana dengan pola kotak-kotak, tak ada salahnya pria menggunakan busana berpola polkadot atau bunga-bunga besar. Sementara untuk warna, Anda bisa pilih warna manly.

2. Menggunakan aksesoris
Agar tak terlihat membosankan dan tetap fashionable, gunakan aksesoris cufflink dengan berbagai bentuk dan material. Mulai dari emas, silver dan cufflink vintage hingga bandul mobil atau motor.

3. Menggunakan tas jinjing
Tak hanya wanita, pria juga bisa menggunakan tas jinjing. Tas jinjing dengan bentuk unik akan membuat penampilan Anda lebih menarik. Selain bentuknya yang unik, Anda juga bisa pilih tas dengan warna pop seperti hijau daun, merah, kuning, electric blue atau ungu.

4. Menggunakan sepatu yang tak biasa
Sneakers, loafar yang dipadu dengan busana kerja akan memberikan tampilan yang menarik. Jangan lupa pilih warna yang senada dengan busana yang digunakan.

5. Menggunakan kaus kaki berwarna cerah
Meski tak terlihat, namun kaus kaki bisa melengkapi penampilan Anda. Agar tampil berbeda dan tidak membosankan, tinggalkan kaus kaki hitam dan putih kesayangan Anda dan beralihlah pada kaus kaki dengan warna cerah, seperti kuning atau hijau.(WS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *