Tips untuk Mendapatkan Kulit Tubuh yang Senantiasa Sehat dan Lembap

Tips untuk Mendapatkan Kulit Tubuh yang Senantiasa Sehat dan Lembap

Berita Live – Kulit merupakan organ terbesar yang dimiliki oleh tubuh. Maka itu, penting untuk merawatnya agar senantiasa sehat. Sayangnya, kebanyakan perempuan cenderung lebih peduli terhadap kulit pada area wajah saja. Padahal, masalah kulit tubuh sama kompleksnya dengan masalah kulit wajah, lho. Agar kulit tubuh senantiasa sehat dan lembap, rawat dengan menerapkan tips berikut ini, deh!

Gunakan produk berjenis body cream

Kalau sudah terbiasa merawat kulit wajah, pasti paham bahwa pelembap merupakan salah satu produk perawatan yang tidak boleh dilewatkan. Aturan ini juga berlaku bagi kulit tubuh kamu. Bicara soal pelembap, kebanyakan orang biasanya menggunakan body lotion untuk merawat kulit tubuhnya. Namun, jika menginginkan kelembapan yang lebih maksimal dan tahan lama, kamu sebaiknya beralih ke produk body cream. Jenis produk ini dapat melembapkan sekaligus mengunci kelembapan, tanpa meninggalkan rasa lengket pada kulit.

Tertarik untuk mencoba body cream? kamu bisa menjajal dua produk dari Dove yang baru saja masuk ke Indonesia, yaitu Dove Beauty Cream dan Dove Intensive Nourishing Cream. Bagi yang menginginkan body cream dengan sentuhan parfum mewah, kamu bisa mencoba Dove Beauty Cream. Dove Beauty Cream mampu memberikan kelembapan intens selama 24 jam, tanpa meninggalkan rasa greasy pada kulit. Dengan penggunaan rutin, kamu bisa mendapatkan kulit yang lebih lembut dan halus, serta wangi sepanjang hari.

Nah, bagi kamu yang memiliki kulit sangat kering, dapat mencoba Dove Rich Nourishment Body Cream yang mampu menutrisi kulit menjadi lebih lembut dan halus. Serupa dengan produk sebelumnya, body cream ini juga diklaim mampu melembapkan kulit secara intens hingga 24 jam, sekaligus memberikan efek relaksasi dari aromanya yang clean dan lembut. Dove Intensive Nourishing Cream dapat menjadi solusi bagi kamu yang sedang mencari produk perawatan kulit jangka panjang.

( lc )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *