TIPS UNTUK MENGATASI GULA DARAH NAIK SAAT MAKAN INI!

TIPS UNTUK MENGATASI GULA DARAH NAIK SAAT MAKAN INI!

TIPS UNTUK MENGATASI GULA DARAH NAIK SAAT MAKAN INI!
TIPS UNTUK MENGATASI GULA DARAH NAIK SAAT MAKAN INI!

BERITA LIVE – Hari liburan memanglah selalu di nanti sekali kedatangannya, bukan hanya dikarenakan momennya yang cukup sakral, bermaaf-maafan, kumpul bersama dengan keluarga besar sampai makanan enak menjadi hal yang sangat tidak terpisahkan darinya. Sayang, terkadang saking enaknya kita hingga lupa kalau telah terlalu banyak mengonsumsi gula.

Hasilnya, jika berat badan bakalan bertambah, masalah gigi sampai risiko diabetes yakni beberapa masalah kesehatan yang dapat menghinggapi tubuh jika kita terlalu banyak sekali mengonsumsi gula.

Nah biar anda terhindar dari masalah gula darah dan juga risiko penyakit di atas, anda juga dapat mengonsumsi beberapa makanan yang terdapat di bawah ini untuk mengatasi masalah dari gula darah karena makanan yang dikonsumsi ketika lebaran, seperti yang telah dilansir dari berbagai sumber.

1. Alpukat : Buah yang berwarna hijau ini isa meningkatkan sensitivas insulin. Buah yang satu ini juga dapat membuat perut anda menjadi kenyang lebih lama dan dapat menurunkan peluang terkenanya diabetes dan anda yang tengah berusaha untuk diet.

2. Bawang Putih : Mengonsumsi bawang putih bisa menurunkan kadar gula pada darah. Bukan hanya itu, bawang putih juga bisa membunuh bakteri yang ada di dalam tubuh anda. Juga menurunkan penyakit kanker dan jantung anda.

3. Apel : Cuka apel rupanya bisa meningkatkan sensitivitas insulin usai makan. Maka baiknya, sebelum anda makan anda terlebih dahulu mengonsumsi satu sentok cuka apel yang telah dicampurkan dengan segelas air.

4. Brokoli : sayuran HIjau misalnya seperti bayam, selada memiliki begitu banyak sekali memiliki kandungan nutrisi dan serat tinggi bisa membantu menurunkan kadar gula dalam darah.

5. Cokelat : Bukan hanya mengandung antioksidan yang tinggi untuk menangkal radikal bebas, cokelat ini juga mengatur produksi glukosa dan membuat gula darah yang stabil. (mc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *