Tips Untuk Merawat Ketahanan Tas Kulit Milik Anda

BERITA LIVE – Jika anda sedang mencari tas yang stylish, classy dan tahan lama, tas kulit dapat menjadi salah satu pilihan yang baik. Dan tas kulit juga dapat menjadi salah satu pilihan untuk berinvestasi bagi para wanita. Tentunya bisnis 2nd hand branded bag masih menjadi bisnis yang sangat menarik bagi kaum wanita.

Namun sayangnya, tas kesayangan anda seiring pemakaiannya bisa menjadi kusam, kotor atau kulit terkelupas. Kendati demikian ada beberapa cara untuk menjaga tas kulit anda supaya tetap dalam keadaan baik, simak tips di bawah ini!

1. Bersihkan tas kulit anda dengan kain yang lembab. Ingat, jangan terlalu banyak air karena kulit membutuhkan waktu yang lama untuk kering.

2. Untuk menghilangkan noda makanan dapat dihilangkam dengan menggunakan bubuk kapur. Caranya adalah dengan menghancurkan bubuk kapur kemudian letakkan bubuk tersebut semalaman dan bersihkan dengan kain bersih.

3. Jika kamu tidak sedang menggunakan tas kulitmu, isilah tas mu dengan bubble wrap atau kertas supaya bentuknya tetap bagus dan simpanlah didalam dustbag

4. Selalu gunakan pembersih atau sabun khusus untuk kulit pilihlah pembersih yang organik sehingga tidak merusak kulit.

Cara diatas dapat dipraktekan supaya tas kulit anda senantiasa terjaga namun jika anda tidak punya waktu untuk melakukan semua itu, banyak jasa spa tas yang bisa membuat tas anda ‘Cling’ kembali. Jasa bag spa dapat membantu anda untuk menjaga dan mengembalikan tas anda seperti baru lagi.

Noda makanan, noda pulpen atau noda makeup dapat hilang seketika dengan advance cleaning technology dan juga coloring technology dari Jasa bag spa . Yang tentunya semua materialnya hanya menggunakan bahan-bahan yang aman dan organik sehingga tidak akan merubah tekstur atau bau dari tas anda. [DP]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *