Tips Untuk Merawat Marmer

Tips Untuk Merawat Marmer

 

Tips Untuk Merawat Marmer
Tips Untuk Merawat Marmer

BERITA LIVE – Anda pastinya sangat menjaga marmer tersebut dengan baik dan benar agar marmer anda tetap memiliki warna dan bentuk yang bagus dan menawan. Berikut ini adalah tips untuk menjaga marmer anda :

1. Untuk dapat mengisi nat lantai marmer, sebaiknya tunggulah selama 2-3 hari usai pemasangan supaya kandungan air di adukan kering sehingga timbul yang bercak cokelat kehitaman pada sekitar area nat marmer.

2. Gunakan juga selalu coating menjadi pelindung marmer dari serangan lumut maupun bercak noda yang dimana tidak diinginkan. Coating juga mampu untuk bertahan 3-6 bulan, itu juga tergantung dengan kualitasnya.

3. Segera mungkin anda bersihkan bekas tumpahan minuman yang memiliki warna. Jika tidak, maka di permukaan marmer akan timbul bercak hitam sehingga dapat mengurangi keindahannya.

4. Biasakan juga menggunakan tatakan jika menaruh minuman panas pada meja marmer anda. Maka dari itu, bakalan membuat bercak putih pada meja tersebut.

5. Untuk dapat membersihkan lantainya, gunakan juga pembersih khusus marmer yang dimana begitu banyak sekali dijual dan juga jangan pernah menggunakan bahan pembersih yang telah mengandung asam.

( mc )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *