Tips Untuk Padu Padan Celana Jeans Putih Untuk Para Pria

Tips Untuk Padu Padan Celana Jeans Putih Untuk Para Pria

Tips Untuk Padu Padan Celana Jeans Putih Untuk Para Pria
Tips Untuk Padu Padan Celana Jeans Putih Untuk Para Pria

BERITA LIVE – Celana jins putih sering kali dihindari begitu banyak orang dalam hal berpakaian, terlebih lagi kaum pria. Ini karena celana tersebut mudah kotor. Bukan hanya itu, jins putih juga dianggap sulit untuk dipadukan dengan sejumlah outfit lain.Celana jins putih sering kali dihindari begitu banyak orang dalam hal berpakaian, terlebih lagi kaum pria. Ini karena celana tersebut mudah kotor.

Bukan hanya itu, jins putih juga dianggap sulit untuk dipadukan dengan sejumlah outfit lain.Padahal, dengan adanya padu-padan yang tepat, item fashion tersebut dapat memberikan tampilan stylish, utamanya untuk tampilan yang casual. Dengan begitu, Anda juga tidak harus melulu menggunakan celana jins biru maupun denim. Nah, berikut ini adalah padu padan celana jins putih misalnya seperti dilansir Menshealth.

1. Celana jeans putih + polo shirt : Padukan celana jins putih dengan menggunakan polo shirt kesayangan Anda. Untuk alas kaki, Anda dapat menggunakan sneakers. Selain menggunakan polo shit, Anda juga dapat menggunakan kemeja denim dengan menggunakan topi baseball.

2. Pilih warna solid : Perhatikan pula padanan warna. Supaya terkesan lebih bersih, kenakan atasan yang berwarna solid maupun ringan, seperti putih atau navy.

3. Padukan dengan sepatu kesayangan : Menggunakan celana jins putih dapat memberikan kesan kaki yang panjang. Untuk dapat menyempurnakan penampilan, pilihlah alas kaki seperti loafers, sneakers maupun Oxford.

( mc )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *