Tips Untuk Tetap Rileks di Kantor

Tips Untuk Tetap Rileks di Kantor

 

Tips Untuk Tetap Rileks di Kantor
Tips Untuk Tetap Rileks di Kantor

BERITA LIVE – Padatnya dari jadwal pekerjaan telah membuat sejumlah orang akan merasa lelah. Apalagi mereka yang telah bekerja dengan duduk lama, membuat punggung menjadi terasa sakit dan juga sakit kepala.

Parahnya, bila keadaan tersebut dibiarkan memicu sejumlah masalah kesehatan yang cukup serius. Untuk dapat mengatasinya, Anda dapat melakukan sejumlah kegiatan selama lima menit di setiap jam. Berikut ini adalah ulasannya yang dimana seperti yang telah dilansir oleh Indiatimes.

1. Berjalan sejenak : Karena duduk terlalu lama dan juga menyebabkan sejumlah masalah. Seperti sakit di bagian punggung dan juga leher, sampai sirkulasi darah yang sama sekali tidak lancar. Untuk dapat mengatasinya, Anda dapat berjalan-jalan sejenak di kantor.

2. Melakukan peregangan : Lakukan sejumlah peregangan kecil untuk dapat melemaskan pundak, punggung dan juga leher yang kaku. Seperti dengan menggerakkan pundak ke depan dan juga kebelakang serta memutar leher.

3. Minum air : Tekanan pekerjaan dan juga padatnya jadwal membuat kinerja otak menjadi menurun dan dehidrasi. Air dapat meningkatkan kinerja otak dan juga memberi Anda juga jauh lebih banyak energi.

4. Pejamkan mata : Memandang layar komputer secara terus menerus menyebabkan mata menjadi lelah. Supaa rileks, Anda dapat memejamkan mata selama beberapa menit.

5. Ngobrol dengan teman : Berbincang dan tertawa bersama teman dapat menghilangkan stres dan juga mengembalikan semangat. Anda juga dapat memilih topik yang menarik.

( mc )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *