Tips Wajah Tetap Bersih Pada Saat Lebaran,Dengan Cerah dan Alami

 

 

 

BERITA LIVE – Hari raya Idul Fitri merupakan sebuah hari kemenangan dan sepatut nya untuk dirayakan bersama keluarga.ketika hari raya telah tibah pasti ada sesuatu yang baru dari dalam diri anda. anda akan merasakan seperti terlahir kembali.

pastinya yang merasakan semua orang yang merayakan, terutama pada seorang wanita, pastinya wanita ingin menampilkan sebuah penampilan yang  cantik dengan alami. namun kini anda juga bisa menampilkan wajah yang menarik  dan alami dengan beberapa tips yang ada.

1. Rutin menggunakan skin care

Banyak wanita yang masih mengabaikan kebaikan skincare untuk kulit. Padahal kulit perlu dirawat akan kelembapan dan kesehatannya tetap terjaga. Anda hanya perlu membersihkan wajah dan menggunakan pelembap dua kali sehari pada pagi dan malam hari. Ini akan membuat wajah Anda selalu terhidrasi .

2. Gunakan tabir surya

Sinar UV bukan hanya berasal di sinar matahari. Lampu di ruangan pun juga memancarkan sinar UV. Untuk itu gunakan selalu tabir surya yang mengandung SPF untk menangkal kulit dari keriput dan noda hitam.

3.Eksfoliasi

Kulit mati yang menumpuk akan membuat tampilan lebih kusam. Untuk itu, lakukan eksfoliasi sebanyak satu hingga dua kali seminggu untuk membersihkan kulit dari sel kulit mati dan noda membandel.

4. Serum sesuai kebutuhan kulit

Carilah serum wajah yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan kulit Anda. Kini terdapat banyak jenis serum untuk kulit kering, bahkan untuk mencegah penuaan.

5. Masker wajah

Sebagai sentuhan akhir, Anda perlu melakukan masker wajah satu hingga dua kali seminggu. Sehingga kulit tampak sehat dan kenyal.

Itulah beberapa tips yang harus kamu lakukan agar wajah kamu terlihat cantik dan menarik pada saat lebaran dan hari raya indul fitri.

AS

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *