Tolak tawaran dari Real Madrid

BERITA LIVE – Bek Atletico Madrid, Lucas Hernandez memilih untuk tetap setia bersama klubnya. Pemain yang mencuat bersama Timnas Prancis ini mengaku sudah menolak tawaran dari Real Madrid untuk merekrutnya di musim panas lalu.

Lucas Hernandez menjadi salah satu pemain kunci timnas Prancis di Piala Dunia 2018, hingga kemudian menjadi juara. Setelah bermain bagus di Piala Dunia 2018, ada banyak tawaran yang masuk pada agen Lucas Hernandez.

Salah satu tawaran tersebut adalah dari Real Madrid. Rival sekota Atletico Madrid tersebut memang sedang mencari bek kiri baru pasca pindahnya Theo Hernandez, yang merupakan saudara Lucas Hernandez, yang dipinjamkan ke klub lain.

Lucas Hernandez juga dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa lain seperti Manchester United. Namun, jebolan tim muda Atletico Madrid tersebut sama sekali tidak tergoda untuk pindah dari Wanda Metropolitano.

Pada musim panas yang lalu, Lucas Hernandez sebenarnya baru saja meneken kontrak baru dengan Atletico Madrid. Saat ini, dia punya kontrak dengan durasi hingga 2024. Karena itu, tidak ada niatan bagi Lucas Hernandez untuk bergabung ke klub lain.

(IF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *