Tottenham Diberi Saran Untuk Tukar Eriksen Dengan Bale

BERITA LIVE – Memasuki bursa transfer musim dingin 2020, Tottenham Hotspur disarankan untuk menukar gelandangnya, Christian Eriksen, dengan winger milik Real Madrid, Gareth Bale. Hal itu disampaikan oleh mantan bintang Tottenham, Paul Robinson.

Menurut Robinson, pertukaran pemain tersebut bakal menguntungkan kedua pihak, yakni Tottenham dan Madrid. Sebagaimana diketahui, saat ini Bale tidak memiliki hubungan yang bagus dengan para fans dan manajemen klub. Bale sendiri sebenarnya sudah menginginkan angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Di sisi lain, Madrid juga memiliki ketertarikan dengan Eriksen guna menambah kekuatan mereka di lini tengah. Dengan kata lain, melepas Bale ke Tottenham dengan menukarnya dengan Eriksen merupakan solusi terbaik yang bisa dipilih Madrid.

Bagi Tottenham, menukar Eriksen dengan Bale juga menjadi keuntungan bagi mereka. Sebab, saat ini kontrak Eriksen bakal habis pada 30 Juni 2020. Eriksen sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama The Lillywhites.

“Saya pikir mereka harus mencoba untuk mendapatkan (Bale) jika mereka bisa. Saya pikir jika Eriksen akan pergi ke Real Madrid, saya pikir itu akan menjadi kesepakatan sempurna bagi pendukung Tottenham dan Tottenham,” ujar Robinson, melansir dari Express, Minggu (5/1/2020).

“Dia (Bale) akan sangat cocok untuk Mourinho, dia akan memberikan seluruh tempat tumpangan, daripada memiliki Eriksen yang jelas tidak ingin berada di sana. Dia merajuk dan dia tidak bahagia, sepertinya dia ingin pergi. Untuk mendapatkan seseorang dengan kualitas Bale, sebagai bagian dari kesepakatan, jika itu mungkin maka itu akan menjadi luar biasa,” lanjut Robinson. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *