Tottenham Sial Banget di Final Liga Champions

BERITA LIVE – Tottenham Hotspur gagal menjadi juara Liga Champions. Son Heung-Min merasa timnya agak sial.

Tottenham kalah 2-0 dari Liverpool dalam pertarungan di Wanda Metropolitano. Klub asal London Utara itu sudah harus kebobolan lewat eksekusi penalti Mohamed Salah di menit kedua.

Selepas tertinggal, Tottenham berusaha keras mencari gol penyeimbang. Di babak kedua setidaknya ada delapan tembakan Tottenham yang dimentahkan Alisson Becker.

Kerja keras Spurs sia-sia jelang akhir laga. Liverpool menggandakan skor lewat Divock Origi.

“Sangat sulit untuk menerimanya. Kami bekerja sangat keras selama tiga minggu terakhir, tetapi kami telah kehilangan pertandingan yang begitu penting,” kata Winger Tottenham, Son, seperti dikutip dari situs resmi Spurs.

“Kami agak sial, saya kira, tapi ini bagian dari sepakbola. Setelah 1-0 kami mencoba mendominasi, berusaha mendapatkan gol tetapi itu sulit. Kami mendominasi dan saya pikir kami adalah tim yang lebih baik, tetapi kami kurang beruntung,” sambungnya.

Meski gagal, Son tetap bangga dengan tim. Dia juga bertekad akan kembali lagi ke final di musim mendatang.

“Musim ini sekarang berakhir dan saya sangat bangga dengan tim dan suporter kami. Kami harus kembali lagi. Kami harus belajar tentang permainan ini dan musim depan kami bisa melakukan yang lebih baik lagi,” ujar Son.

“Kami masih muda, masih sangat lapar, masih sangat rendah hati, dan kami menantikan musim depan dan semoga baik-baik saja,” harapnya.

(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *