Tragedi Memalukan Di Dunia Olahraga Yang Viral

BERITALIVE – Berbagai hal dan peristiwa dengan mudah bisa menjadi viral di sosial media. Bahkan, termasuk yang ada di dalam dunia olahraga.

Ternyata tidak sedikit kejadian memalukan di dunia olahraga yang viral di dunia maya. Apa saja ?

1. Celana Robek Pep Guardiola

Ketika bertanding melawan FC Porto di perempat final Liga Champions 2014 – 2015, Pep Guardiola yang saat itu merupakan Manajer Bayern Munchen, mendapatkan kejadian memalukan yaitu celananya robek. Pep tidak sadar akan hal itu karena terlalu senang timnya menang. Menurut salah satu pemainnya, celana Pep sangat ketat sehingga tidak heran jika robek.

 

2. Tali Bra Jelena Jankovic

Jelena Jankovic merupakan seorang petenis yang ditertawakan beberapa orang ketika sedang bertanding melawan Sloane Stephens di Montreal. Tali bra yang ia pakai lepas hingga menghentikan pertandingan. Jankovic berlari ke tribun dan meminta bantuan pada seorang wanita dii tribun.

 

3. Totalitas Joki Blake Shinn

Blake merupakan joki pacuan kuda asal Australia. Ia mengalami kejadian memalukan ketika sedang balap kuda di Canterbury, Australia. Sebelum garis finish, Balke melaju cepat untuk menyalip rivalnya Tommy Berry, Tanpa sadar, celana yang Blake kenakan malah melorot. Bokong Blake pun terpampang jelas di depan kamera.

 

4. Celana Melorot Nicklas Helenius

Helenius merupakan seorang pemain bola dari tim Aston Villa. ketika pertandingan melawan Tottenham Hotspur di Capital One Cup tahun 2013, Nicklas gagal mencetak gol karena celananya melorot saat menendang bola. Celananya melorot karena saat sedang berduel dengan Jan Vertonghen, Vertonghen jatuh dan menarik celana Helenius. Nicklas mendapat kartu kuning karena protes berlebihan tanpa membetulkan celana dahulu.

 

5. Insiden ” Tersenggol ” Siva Aprillia

Kejadian memalukan ini menimpa seorang angel MMA saat bertugas mendampingi petarung yang menang. Adi Paryanto yang merupakan petarung MMA ini tidak sengaja menyenggol bagian vital angel yang bernama Siva Aprillia ini dengan sikutnya. Tapi Adi yang tahu hal ini, langsung meminta maaf kepada Siva, dan Siva juga langsung memaafkannya.

 

(IAW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *