Trik Teknis Merias Contouring Supaya Bibir Terlihat Lebih Seksi

Trik Teknis Merias Contouring Supaya Bibir Terlihat Lebih Seksi

 

Trik Teknis Merias Contouring Supaya Bibir Terlihat Lebih Seksi
Trik Teknis Merias Contouring Supaya Bibir Terlihat Lebih Seksi

BERITA LIVE –  Mempunyai bibir seksi adalah idaman sejumlah wanita. Untuk bisa mendapatkan hal tersebut, tidak jarang juga ada yang melakukan sejumlah macam cara ekstrem. Misalnya seperti suntik filler.

Mempunyai bibir seksi adalah idaman sejumlah wanita. Untuk bisa mendapatkan hal tersebut, tidak jarang juga ada yang melakukan sejumlah macam cara ekstrem. Misalnya seperti suntik filler.Akan tetapi, Anda sama sekali tidak perlu melakukan tindakan kosmetika tersebut.

Hanya dengan mengaplikasikan lipstik dengan adanya teknik make up contouring, Anda dapat memperoleh tampilan bibir yang jauh lebih bervolume.Menariknya, teknik contouring tersebut telah digunakan oleh bintang legendaris, Marilyn Monroe. Aktris seksi tersebut telah menerapkan sejumlah lapis lipstik dan lipgloss supaya bibirnya jauh lebih berdimensi.Lantas bagaimana caranya? Berikut ini adalah ulasannya seperti yang telah dilansir oleh Cosmopolitan :

1. Gambar garis bibir : Bingkai bibir anda dengan adanya lip pencil maupun lip liner. Akan tetapi, supaya kulit mati terangkat, Anda dapat melakukan scrub sebelum ia menggambar garis. Sebaiknya gunakan warna dari lip liner yang gelap seperti cokelat. Warna tersebut dapat memberikan ilusi bibir yang benar-benar tebal.

2. Aplikasikan lipstik dasar : Aplikasikan juga lip liner yang berwarna merah bata maupun merah retro pada bagian bibir yang telah kosong. Pastikan kalau anda mengaplikasikan lip liner secara perlahan dari sudut bibir sampai ke tengah bibir.

3. Campurkan warna : Tahap yang selanjutnya, gunakan juga lipstik dengan warna yang jauh lebih terang dari lip liner. Anda dapat aplikasikan dari tengah bibir. Pastikan juga kalau anda juga mengaplikasikannya secara perlahan supaya tidak merusak garis bibir.

4. Highlighter & pelembap : Pada tahap terakhir, gunakan juga kuas maupun jari untuk dapat mengaplikasikan highlighter berbentuk krim di bawah bibir pada bagian tengah. Cara tersebut dipercaya dapat membuat bibir anda itu menjadi lembab dan sehat. Bukan hanya itu saja, bibir juga bakalan benar-benar terlihat gloss.

( mc )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *