Tuan Rumah Berpeluang Panen Gelar Indonesia Masters 2020

BERITA LIVE – Tuan rumah berpotensi panen gelar juara di Indonesia Masters 2020 setelah empat wakil memastikan laga final yang akan digelar di Istora Senayan, Minggu (19/1).

Di sektor ganda putra, Indonesia sudah memastikan satu gelar juara. Itu setelah dua wakil Merah Putih ke babak final. Mereka adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Ahsan/Hendra sukses menaklukkan rekan senegara, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada laga semifinal, Sabtu (18/1).

Sementara Kevin/Marcus berhasil melangkah ke final setelah menyingkirkan wakil Malaysia, Aaron Chia/Wooi Yik Soh pada babak semifinal.

Selain di sektor ganda, Indonesia berpeluang menambah gelar juara dari ganda putri dan tunggal putra.

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu memastikan ke babak final. Di semifinal, mereka mengalahkan wakil dari Korea Selatan Kim So Yeong/Kong Hee Yong.

Greysia/Apriyani bakal menghadapi ganda putri Denmark Maiken Fruergaard/Sara Thygesen di final.

Kans untuk meraih gelar juara juga ada di pundak Anthony Ginting di tunggal putra. Anthony Ginting mampu menaklukkan unggulan Denmark, Viktor Axelsen pada laga semifinal.

Anthony Ginting pun bakal menghadapi kompatriot Axelsen di final, Anders Antonsen yang mengalahkan Lee Cheuk Yeu dari Hong Kong.

Jika Indonesia berhasil meraih lebih dari satu gelar, catatan itu sekaligus memperbaiki pencapaian Indonesia Masters tahun lalu.

Tuan rumah hanya meraih satu gelar juara di Indonesia Masters 2020. Gelar tersebut disabet ganda putra Kevin/Marcus.
(AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *