Tuchel Berharap Neymar Bisa Tambah Gol Lagi

BERITA LIVE– Paris – Comeback Neymar ke skuat Paris Saint-Germain lagi-lagi berujung gol kemenangan untuk timnya. Meski demikian, Neymar tetap diminta tampil lebih oke lagi.

Setelah saga transfernya sepanjang musim panas lalu, Neymar pekan lalu akhirnya bermain lagi untuk PSG. Penyerang asal Brasil itu bahkan langsung bikin gol kemenangan 1-0 atas Strasbourg.

Di tengah badai cedera lini serang PSG, Neymar mampu mengemban tugas yang seharusnya dibagi bersama bareng Edinson Cavani dan Kylian Mbappe. Duel kontra Lyon di Groupama Stadium, Senin (23/9/2019) dini hari WIB jadi bukti ketajaman Neymar.

Neymar lagi-lagi muncul sebaga penyelamat PSG lewat gol semata wayangnya di menit ke-87. Sama seperti golnya ke gawang Strasbourg yang juga tercipta menit-menit akhir, tepatnya di menit ke-93.

Performa Neymar ini lantas bikin puas pelatih PSG Thomas Tuchel. Dia berharap Neymar bisa tetap tampil konsisten dan jadi andalan untuk mendulang gol seperti biasanya.

“Dia bisa lebih baik lagi. Ini adalah laga kedua atau ketiganya dalam empat bulan terakhir,” ujar Tuchel kepada L’Equipe.

“Dia bisa lebih oke dan akan tampil lebih baik karena dia semakin membaik kondisi fisiknya. Tapi inilah Ney, dia selalu jadi penentu. Dia selalu ingin main menyerang, bermain ke depan,” sambungnya.

“Kami butuh pemain seperti itu di laga-laga sulit seperti ini untuk membuat perbedaan dalam situasi satu lawan satu.”

“Dia di sini untuk bikin gol, dia bisa menentukan banyak hal, jadi tuntutan saya kepadanya begitu tinggi,” demikian dia.

Dua laga, dua gol. Bisakah Neymar mempertahankan ketajamannya itu? Kita tunggu saja.
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *