Uarez Merasa Lega Barcelona Bisa Mengalahkan Valencia

Hasil gambar untuk Suarez Lega Barcelona Kalahkan Valencia

BERITALIVE – Penyerang Barcelona, Luis Suarez yang mengaku merasa lega timnya yang sudah berhasil bisa mengalahkan Valencia tadi malam. Suarez yang menyebut kondisi timnya yang memang tengah tidak stabil sehingga kemenangan ini yang dapat menjadi kemenangan yang krusial bagi timnya.

Barcelona yang sudah berhasil bangkit dari kekalahan 3-0 atas AS Roma tengah pekan lalu. Menjamu Valencia di Camp Nou, Las Azulgrana yang sudah berhasil menang dengan skor 2-1.

Mendominasi jalannya laga, Barcelona yang unggul lebih dahulu berkat gol Luis Suarez dan Samuel Umtiti. Tim tamu yang hanya  dapat membalas melalui gol Daniel Parejo yang dicetak dari titik putih.

Suarez sendiri yang merasa bahagia karena hasil buruk tengah pekan lalu yang tidak berlanjut. “Yang terpenting adalah mencetak gol buat tim ini,” buka Suarez kepada Marca.

“Semua orang tahu bahwa kondisi pikiran kami yang sedang tidak bagus. Segalanya yang dapat menjadi lebih sulit karena kami yang menghadapi salah satu tim rival yang paling memahami kami.”

Berkat kemenangan ini Barcelona yang hanya butuh 7 poin lagi buat dapat menyegel gelar juara dan Suarez bertekad buat segera menuntaskan misi tersebut.

“Kemenangan ini yang bisa membawa kami semakin dekat dengan tujuan kami. Ada beberapa pertandingan yang tersisa dan kami yang mempunyai sejumlah keunggulan yang bagus. Saat ini kami yang harus memikirkan pertandingan Selasa malam.” tutup mantan penyerang Liverpool itu. (st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *