Ulang Tahun, Lisa Blackpink Rajai Trending Topic Dunia

Berita Live – Lalisa Manoban, atau yang beken disapa Lisa Blackpink tengah merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, Jumat (27/3/2020). Kini pelantun lagu “Kill This Love” Itu sudah berusia 23 tahun.

Lisa dikenal sebagai anggota Blackpink yang paling memiliki banyak fans dari berbagai negara. Di hari spesial ini Blink–fans Blackpink– merayakan hari ulang tahun idolanya tersebut.

Di Twitter, para Blink mengucapkan selamat ulang tahun untuk Lisa Blackpink dengan menggunakan tiga tanda pagar yaitu, #LalisaManobanDay, #327WishesForLisa, dan #우리의_별_리사_생일축하해 (Happy birthday to our star Lisa).

Hebatnya, ketiga hashtag tersebut berhasil menapaki tiga besar treding topic dunia. Tiga tanda pagar itu bertahan menjadi trending selama beberapa jam.

Sementara melalui Instagramnya, Lisa Blackpink mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberi doa dan ucapan selamat. Ia merasa sangat dicintai oleh para Blink.

“Such a special day! I’m so blessed to have my family, my members and Blinks who always support me. Thank you for all the lovely birthday wishes and gifts,” tulisnya.

(CP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *