Ulangtahun, Vidi Aldiano Lamar Sheila Dara Aisha

BERITA LIVE – Penyanyi Vidi Aldiano melewati momen pertambahan usianya dengan sesuatu yang spesial. Pada Senin, 29 Maret 2021 ketika berulangtahun yang ke-31 tahun, Vidi melamar kekasihnya, Sheila Dara Aisha dengan suasana yang romantis.

Momen ketika Vidi melamar Sheila Dara didapati dari unggahan salah satu akun gosip di Instagram. Mengenakan pakaian serba putih, Vidi dan Sheila Dara tampak sedang menjadi pusat perhatian di tengah tamu yang hadir. Resep Koki Medan

“Sheila Dara Aisha, will you marry me?” ucap Vidi Aldiano.

Berlutut

Vidi Aldiano Lamar Sheila Dara Aisha saat Ulang Tahun, Ini 7 Potret  Kemesraannya - Hot Liputan6.com

Saat menyatakan niatannya pada sang kekasih, Vidi Aldiano tampak sempat tersipu. Namun begitu, ia tetap melancarkan aksinya sambil berlutut di hadapan sang kekasih.

Tidak dengan tangan kosong, Vidi tampak membuka sebuah kotak kecil ketika bersimpung. Disinyalir, kotak yang dipegang Vidi saat melamar Sheila Dara adalah kotak cincin yang memang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Respon Sheila Dara

Vidi Aldiano Lamar Sheila Dara Aisha, Begini Lika-liku Perjalanan Cinta  Mereka - kumparan.com

Mendapati sang kekasih melancarkan aksi romantis, Sheila Dara pun sempat tercengang. Bahkan, ia tak langsung menjawab pertanyaan Vidi Aldiano sampai beberapa tamu memintanya memberikan jawaban segera.

Baca Juga :Resep Cara Membuat Bawang Goreng Yang Enak

“Oh, iya, iya,” ucap Sheila Dara Aisha singkat sambil tersipu.

(AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *