Umtiti Mengakui Menolak Negosiasi Kontrak Baru Bersama Barca

BERITALIVE – Pemain belakang Samuel Umtiti yang mengakui kalau dirinya yang menolak negosiasi kontrak yang baru dengan pihak Barcelona. Umtiti pun yang tidak memungkiri jika sekarang ini ada beberapa klub yang sedang mengincar jasanya, selain Barca.

Nama Umtiti yang belakangan mulai menghiasi rumor transfer pemain di klub Eropa. Barca yang memang masih memiliki kontrak dengan Umtiti. Akan tetapi, pemain belakang asal Prancis ini yang cuman terikat kontrak dengan klausul senilai 60 juta euro.

Klausul itu yang dinilai terlalu murah dan Barca pun yang berniat menegosiasikan kontrak buat dapat meningkatkan klausul kontrak Umtiti.

“Saya yang tidak mau membahas topik ini. Tidak ada dari pihak saya yang memulai buat membicarakan hal ini. Mungkin ada keinginan dari pihak Barca. Namun sekarang ini yang jelas kami yang tidak mau memulai,” ucap Umtiti.

Lantaran klausulnya yang tidak begitu mahal, Umtiti yang disebut sedang dilirik oleh MU dan beberapa klub asal Premier League yang lain. Umtiti pun yang tidak menampik bahwa beberapa klub yang sekarang ini yang sedang membidik jasanya.

Namun Umtiti yang sejauh ini yang masih mau mencapai target-target yang belum dapat dia capai bersama Barcelona.

“Memang benar ada minat dari klub yang lain, namun saya yang memilki target yang mau dicapai bersama Barca. Di dunia ini, semua yang juga dapat berjalan dengan sangat cepat dan saya yang dapat mengatakan kalau saya bangga dengan capaian sekarang ini,” tandas Umtiti. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *