Underpass Di Mampang Akan Dibuka Pada Hari ini Tepat Pukul 06.00 WIB


Berita Live
–Jakarta
– Underpass Mampang-Kuningan mulai beroperasi hari ini pukul 06.00 WIB. Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno berharap kondisi underpass Mampang-Kuningan tidak seperti underpass Matraman.

“Besok itu akan ada underpass Mampang. Tadi saya lewat juga. Jadi di underpass Mampang insyaallah lebih simpel karena sekarang tidak mengubah arus,” kata Sandiaga di Jalan Pramuka, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

Nantinya, petugas dari Dinas Perhubungan DKI juga akan siaga di sekitar underpass untuk memantau situasi dan kondisi.

“Underpass Mampang kita bukan jam 06.00 WIB. Tapi petugas Dishub sudah bersiaga sekitar pukul 05.00 WIB,” tutur Kadishub DKI Andri Yansya di lokasi yang sama.

Underpass Mampang-Kuningan direncanakan dibuka pada 7 April 2018. Namun batal dilakukan karena traffic light belum tersedia.

“Untuk pengoperasian lintas bawah Mampang-Kuningan perlu dilaksanakan penataan traffic management dan penataan traffic light di kawasan sekitar lokasi, terutama pada simpang Mampang dan simpang Kuningan,” ujar Kepala Bidang Simpang dan Jalan Tak Sebidang Dinas Bina Marga DKI Heru Suwondo dalam keterangan tertulis yang diterima Berita Live, Jumat (6/4).
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *