Untuk Meningkatkan Energi, Wanita Ini Mengajak Perempuan Lain Meminum Darah Menstruasi Sendiri

Wanita ini Ajak Perempuan Lain Minum Darah Menstruasi Sendiri untuk Meningkatkan Energi, Iyuh!

BERITALIVE-Banyak sekali perawatan yang muncul pada jaman sekarang ini. padahal bermacam-macam perawatan terhadap tubuh itu belum tentu bisa berhasil dan sesuai harapan.

Adanya beberapa kasus malpraktek perihal perawatan tubuh yang sering terjadi. akan tetapi hal itu sama sekali tidak mebuat semua orang jera akan berbagai perawatan tubuh itu.

Entah itu untuk menghitamkan kulit, memanjangkan rambut sampai operasi plastik. dari semua perawatan tubuh menurut kalian manakah yang paling aneh?

Jika kalian menyebut bahwa melakukan operasi plastik mungkin kalian semua belum tahu soal “menstruation magic”.

Menstruation magic adalah sebuah cara yang telah diajukan oleh Nadine Lee.

Wanita yang sudah  berusia 30 tahun ini telah mengajak perempuan lain untuk meminum darah menstruasi mereka sendiri. umumnya darah mensturuasi itu sangatlah kotor dan najis

Pada umumnya darah menstruasi dianggap kotor dan najis. bahkan perempuan yang sedang menstruasi juga akan langsung mencuci darah yang telah dikeluarkan.

Nadine Lee, (30), mengajarkan kepada semua wanita yang ada di seluruh dunia tentang praktik “menstruation magic”.

Menstruation magic adalah sebuah praktek yang dilakukan oleh wanita untuk memperbaiki kesehatan selama siklus bulanan. menurut Nadin Lee sendiri bahwa prkatek tersebut adalah cara yang paling alami untuk bisa meningkatkan tingkat energi pada tubuh mereka.

Spiritualitas tentang menstruasi telah membawa tren baru di dunia ini. sudah ada banyak sekali wanita yang  telah membagikan ritual seperti itu secara online.

Semua wanita telah membuktikan bahwa tidak ada hal yang perlu dipermalukan. Nadine Lee yang berbasis di Bali telah mengajari kepada semua wanita tentang gerakan praktek tersebut.

Nadin Lee juga menuangkan darahnya dan juga meminumnya agar bisa memberi energi pada tubuhnya. praktek yang serupa juga pernah disarankan oleh ex-hairdresser Yazmina Jade.

Wanita tersebut melukis wajahnya dengan darah haidnya pada ”ritual suci” yang tengah dirancang untuk memecah stigma sekitar periode menstruasi.

Yazmina Jade yang berbasis di Gold Coast Australia, telah merilis rekaman ritualnya yang memicu reaksi balik di media sosial.

Banyak orang  yang telah menganggap Yazmina Jade mempunyai kelainan atau sakit mental.

Yazmina Jade bahkan mengklaim dia tidak pernah merasa lebih baik daripada sebelumnya.

Melalui ritual melukisnya di wajah saya, itu memperdalam ikatan saya dengan tubuh saya.”

“Saya merasakan cinta yang luar biasa ini dengan diri saya sendiri yang belum pernah saya alami sebelumnya.”

 

RW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *