Usai berkeliling di Kota Padangsidimpuan,Sihar Sitorus menyambangi Tapanuli Utara,

 

 

 

 

 

BERITA LIVE – Usai berkeliling di Kota Padangsidimpuan,Sihar Sitorus menyambangi Tapanuli Utara, dia melakukan blusukan ke Desa Garoga, Desa sipahutar dan Desa Pangaribuan, Kamis (31/5/2018)

Sihar Sitorus melakukan dialog dengan masyarakat Desa Garoga dan Desa Pangaribuan, sedangkan di Desa sipahutar Sihar mengunjungi petani nanas, dan turut serta mamanen nanas.

Pemilik kebun nanas Ronald Silitonga, saat dijumpai Sihar Sitorus masih menggendong babat rumput, dan istrinya Minauli Simanjutak masih menemani anaknya di pondok yang ada ditengah ladang nenasnya.

Ronald Silitonga tampak terkejut dengan kehadiran Sihar, dia berlari menghampiri Sihar Sitorus seraya membuka sarung tanganya, namun dia lupa bahwa dia masih mengendong mesin babatnya.

Saat bersalaman, dia pun meletakkan mesin babatnya, kemudian tersenyum sumringah, dan mengajak Sihar Sitorus. melihat ladang nanasnya dan memanen nenas yang sudah matang dan berukuran besar.

Ketika Sihar memanen nenas, Ronald tiba-tiba berlari ke arah gubuknya, rupanya dia hendak memanggil istrinya, supaya turut bertemu Sihar. Keduanya pun masing-masing mengendong anaknya sambil berlari ke arah Sihar.

Minauli tampak kegirangan saat bertemu Sihar. Senyumnya merekah dan menyapa Sihar Sitorus.

“Horas di bapak,” ujarnya seraya menyalami Sihar Sitorus.

Minauli pun menuturkan bahwa pertemuan dengan Sihar Sitorus. ini sangat berkesan bagi keluarganya, karena langsung datang ke ladang mereka.

“Senanglah, kaget tiba-tiba tidak dikasih. Kalau menang nanti ingat kami disini. Apalagi soal pupuk itu. Pupuk bersubsidi itu dipermudah. Biar cantik-cantik tanamanya,” ujar Minauli Simanjuntak.

AS

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *