Usai Di Ajak Minuman Beralkohol, Siswi SMP ini Dicabuli Secara Bergiliran Dan Disebar Di Media Facebook

BERITA LIVE – Andi Rahmad (21), warga Balikpapan Barat, Kalimantan Timur, berurusan dengan polisi karena dia menyebarkan video mesum temannya SA saat mencabuli siswi SMP yang berinisial N (12) di media sosial Facebook nya. Saat ini polisi sedang memburu SA.

“Dia (Andi Rahmad) ini kita amankan kemarin siang dan kita interogasi. Dia juga diduga ikut melakukan pencabulan terhadap korban. Hari ini, kita tetapkan dia sebagai tersangka,” kata Kasat Reskrim Polres Balikpapan AKP Makfud Hidayat, Kamis (6/12/2018) malam.

Aksi pencabulan itu terjadi sekitar pada Oktober 2018. Saat itu, Andi dan SA, janjian bertemu di area kosong di Margo Mulyo, Balikpapan Barat. Belakangan, SA membawa teman perempuannya, N.

“Kemudian pelaku (Andi) dan temannya itu si SA, minum bareng. Di lokasi itu, SA memaksa mesum dengan teman wanitanya itu. Belakangan, pelaku (Andi) ini juga ikut berbuat,” ujar Makfud.

“Belakangan, pelaku (Andi) diduga sempat merekam adegan mesum temannya itu, dengan teman wanitanya itu. Setelah itu, mereka pun pulang,” tambah Makfud.

Seiring berjalannya waktu, video mesum yang berdurasi 30 detik itu menyebar di akun media sosial Facebook komunitas, yang memperlihatkan adegan SA dan teman wanitanya, N.

“Direkam dari belakang, adegan mesum. Jadi, setelah video itu beredar, terduga pemeran (SA) kabur,” ungkap Makfud.

Kepolisian lantas menyelidiki penyebar video yang viral di masyarakat itu. sampai akhirnya, menemukan akun Facebook Andi. “Orang tua korban (siswi N), syok, tidak terima, dan melaporkannya ke Polres. Maka dari itu, pelaku (Andi) kita amankan,” terang Makhfud.

Andi sekarang mendekam di penjara Polres Balikpapan. Penyidik menjeratnya dengan UU Nomor 35/2014 tentang Perubahan Atas UU Nomor 23/2002 Tentang Perlindungan Anak. “Video itu menjadi salah satu barang bukti. Pelaku SA masih kita cari ya,” demikian Makfhud. (VS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *