Usai Dirawat, Kondisi Rano Karno Membaik

Rano-Karno-biemco-orig-600

BERITALIVE – Perkembangan kesehatan Gubernur Banten Rano Karno sudah berangsur baik. Ia pun disebut segera menjalankan aktivitas sebagai orang nomor satu di Banten.

Adik kandung Rano Karno, Suti Karno, mengatakan bahwa kakaknya segera meninggalkan rumah sakit pada esok hari karena kondisinya sudah kembali normal. Namun untuk waktu tepatnya belum bisa dipastikan.

“Rencananya besok, kalau kondisinya tetap terus berjalan normal,” kata Suti Karno kepada Okezone melalui pesan tertulis, di Jakarta, Selasa (10/5/2016).

Suti juga mengirimkan foto perkembangan terakhir dari Rano Karno saat di ruang perawatan. Gambar tersebut diminta dari pihak keluarga yang saat ini berada di rumah sakit untuk mendampingi Rano.

Dalam gambar tersebut terlihat kondisi Rano mengenakan pakaian berwarna putih dan masih terlihat sedikit lemah dari raut wajahnya. Namun, Rano tetap tersenyum kecil saat difoto. Saluran infus juga masih melekat di tangan kanannya.

Selanjutnya Suti juga menegaskan bahwa foto itu dikirim untuk memberi tahu kepada masyarakat bahwa Gubernur Banten tersebut baik-baik saja.

“Biar masyarakat Banten khususnya tenang bahwa gubernurnya dalam kondisi sehat,” lanjut perempuan tambun ini.

Namun hingga kini Suti belum dapat menjenguk karena masih ada aktivitasnya padat sebagai artis dan dia berada di lokasi syuting. Tapi, dirinya tetap memantau kondisi dari kakaknya itu melalui telefon selulernya. “Saya ada syuting, jadi masih belum sempat,” sambungnya.

Sebelumnya, dari pihak rumah sakit juga mengungkapkan bahwa perkembangan Rano sudah berangsur baik sehingga dalam satu atau dua hari ke depan dapat pulang ke rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *