Van Gaal: Target Juara MU Tak Realistis

louis-van-gaal-manchester-united-manchester-derby_3441115

BERITALIVE – Louis van Gaal rupanya tidak takut namanya kian tak populer di kalangan suporter Manchester United, usai mengatakan bahwa dari awal ambisi klub untuk menjadi juara Premier League amat tidak realistis.

Musim 15/16 bakal segera berakhir pekan ini, dan United masih duduk di peringkat lima klasemen sementara, tertinggal 17 angka dari juara kejutan, Leicester City.

United terancam gagal lolos ke Liga Champions karena kalah bersaing dengan Manchester City. Dan Van Gaal berkeras bahwa dari awal memang hampir mustahil membawa MU memenangkan liga.

“Kami bisa memenangkan Piala FA. Ada berapa banyak tim yang masih terlibat dalam bursa juara kompetisi ini? Ada berapa banyak. Tentu saja, ketika kami tidak masuk empat besar, itu berarti kami tidak mencapai target kami,” tutur Van Gaal pada Four Four Two.

“Itu memang benar, karena target kami adalah untuk maju ke Liga Champions, namun kami masuk final Piala FA dan kami masih terus punya kans untuk finish di empat besar, jadi secara matematis kami masih bisa lolos.”

“Ada berapa banyak tim yang bisa mengatakan itu? Tidak banyak. Tentu saja, anda bisa katakan Manchester United wajib menjadi juara. Ya, saya tahu ekspektasinya memang seperti itu, namun saya kira itu tidak realistis.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *