Vazquez Yang Meminta Real Madrid Agar Lebih Bagus Lagi

BERITALIVE – Pemain depan Real Madrid, Lucas Vazquez yang menegaskan bahwa timnya mesti mulai memperhatikan kesalahan demi kesalahan yang juga mereka lakukan dan mencoba buat tidak mengulangi dan meminimalkannya.

Performa Real Madrid kembali memperoleh sorotan. Setelah memulai tahun baru dengan memperoleh kemenangan 3-0 atas Numancia pada leg yang pertama babak 16 besar Copa del Rey, Los Blancos tampil melempem dan imbang 2-2, melawan Celta Vigo pada La Liga.

Dan terbaru, menjamu Numancia di Santiago Bernabu, Kamis (11/1) dini hari tadi pada leg kedua, Los Blancos cuman mampu bermain imbang 2-2. Hasil inilah yang membuat Vazquez yang meminta timnya buat tampil dan juga berusaha lebih bagus lagi buat meraih kemenangan.

”Kami yang mesti melihat kesalahan kami dan juga bekerja buat memperbaikinya. Yang penting sekarang adalah terus memperbaiki diri dan bekerja sama, memanfaatkan setiap pertandingan buat menunjukkan bahwa kami adalah yang terbaik,” ujarnya.

”Semuanya yang juga merupakan prioritas di Real Madrid dan juga kami yang tidak dapat fokus pada satu kompetisi. Kami yang juga mesti keluar buat memenangkan setiap pertandingan dan itulah cara buat mencapai hal-hal yang hebat,” tandasnya. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *