Vinicius Merasa Puas Debut Bersama Dengan Real madrid

BERITA LIVE – Pemain muda asal Brasil, Vinicius Junior, mengaku puas bisa menjalani debutnya di pertandingan resmi bersama Real Madrid di La Liga.

Vinicius mendarat di Santiago Bernabeu di musim panas kemarin. Real Madridmendatangkannya dari klub asal Brasil, Flamengo.

Hari Minggu (30/09) ini yang menjadi hari yang paling istimewa bagi Vinicius. Sebab ia yang menjalani debut resminya bersama tim asuhan Julen Lopetegui itu.

Saat itu Real Madrid menjalani laga berat yakni melawan Atletico Madrid. Di laga yang dihelat di Santiago Bernabeu itu, ia yang masuk sebagai pemain pengganti di menit 88.

Meski hanya sebentar, namun kesempatan itu sangat disyukuri oleh pemain berusia 18 tahun itu. Ia pun berterima kasih pada semua pihak yang telah membantunya sejauh ini hingga bisa membuatnya melakoni debut itu.

“Saya benar-benar senang bisa tampil pertama kali dalam jersey Real Madrid,” serunya pada Madrid TV.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua pemain yang membantu saya untuk meningkatkan performa saya dalam setiap sesi latihan dan [Julen] Lopetegui juga,” ujarnya.

“Ini saat yang sangat membahagiakan bagi saya,” sambung Vinicius.

Vinicius mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa melakoni debut itu karena memang dari lama ia yang bermimpi untuk main bagi Los Blancos. Ia yang juga mengaku tak akan melupakan hari bersejarah tersebut.

“Sejak usia muda, saya bermimpi bermain untuk Real Madrid, tim terbaik di dunia,” koarnya.

“Saya sangat bersyukur atas dukungan dari semua penggemar. Ini adalah hari yang tidak akan pernah saya lupakan. Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan momen ini,” tandasnya.

(st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *